Thursday, January 5, 2012

tangisan hati

,
Allah, sungguh sulit sekali rasanya bisa mendefinisikan rasa yang ada di hati ini dengan jelas. sungguh tak menegerti dan tidak tahu bagaimana. Allah aku ingin selalu berada di jalan dimana ketika aku berbuat kebaikan maka ikan yang ada di lautan dan semut-semut yang di bawah tanah mendoakanku. tapi entah kenapa, aku ingin sejenak diam, menghindar dari keramaian, mencoba untuk menenangkan pikiran dan bersembunyi dibalik keceriaan. aku ingin sejenak melupakan getaran handphone, aku ingin sejenak tidak berinteraksi, aku ingin sejenak menyepi dan menyendiri.

Allah, aku ingin  menangis tapi rasanya sulit sekali. ingin ku tumpahkan tapi tak bisa. padahal hati ini sudah banjir. sejak dahulu kala.

Allah, apa ini rasanya???tidak enak sekali. mungkin selama ini aku sering tinggalkan suruhan, aku sering lalaikan amanah, aku sering -ah- Allah rasanya tidak enak sekali..

mungkin benarlah kiranya salah seorang ulama pernah berkata "jikalah dosa itu memiliki bau, pasti tak ada satu orangpun  yang mau mendekat". dan mungkin akuah orang. oh bukan, tepatnya aku adalah salah satu orangnya. astagfirullah.

Allah...

jikalau aku jatuh, bangunkan aku
jikalau ak lalai, sadarkan aku
jikalau lupa, ingatkan aku
jikalau aku lemah, kuatkan aku

sungguh hanya Kau cintaku, biarkan aku selalu berada dipelukanMu. tolong bimbing hambaMu yang lemah ini ya Rabb...

0 comments to “tangisan hati”

Post a Comment

 

Simplicity Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates